Berita dokter

Hari ini serentak seluruh jiwa ragaku luluh lantah, entah bagaimana menceritakannya, perasaan sedih ini begitu menikam di jantungku.
Saat itu aku begitu antusias riang gembira melebihi apapun, aku bawa istriku ke sebuah kelinik bersalin, sengja hari itu aku pulang kerja lebih awal dari biasanya. Langsung menjemput istriku yang telah menunggu dirumah.
Aku pergi kekelinik itu dengan suka cita,riang gembira. Sampai saatnya dokter meminta istriku menahan kencing agar bisa tampak janin dirahimnya ketika USG.
Namun ketika dokter bilang rahimnya tidak ada tanda isinya, berkembang tapi tidak berisi, serentak seoleh semua harpan pupus begitu saja, aku merasakan seperti patah hati, lemas dan tak tahu aku harus bagaimana, apalagi ketika aku denger dokter itu bilang “buat apa dipelihara kalau tidak ada isinya..” serentak aku merasa kesal sekali pada dokter ini. Sepertinya dia tidak memberikan harapan sedikitpun pada kami,
Pulangnya aku cuman bisa berpasrah saja..
Allah akan berikan yang terbaik untukku, dan selalu Allah berikan padaku semua kebaikan dan kemudahan..

– aku dan istriku-
Yang selalu berharap kau akan baik-baik saja nak didalam kandungan ibumu, berilah tanda agar aku bisa merasakan keberadaanmu, dan kami terlalu menyayangimu sepenuh jiwa kami, dari lubuk paling dalam didalam hidup kami.
Kamu adalah belahan jiwa kami, bertahanlah sehatlah dan tunjukan keberadaanmu pada kami.
I love U son..
From ayah & bunda..

Posted from WordPress for Windows Phone

Posted from WordPress for Windows Phone

About ephyteac

Aku adalah orang biasa, yang mencari jejak untuk dilangkahi
This entry was posted in Home. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

